Selamat Datang di Website MAN Kluet Utara Aceh Selatan. VISI ---> BELAJAR KERAS, BEKERJA KERAS DAN BERAMAL DENGAN IKHLAS --- MISI ---> 1. Menyiapkan Lulusan yang mampu menguasai Ilmu Pendidikan dan Teknologi, 2. Menyiapkan Lulusan yang mampu mandiri, berkarya sesuai dengan potensi dirinya, 3. Menyiapkan Lulusan Taat Beragama dan Berakhlakul karimah
Minggu, 05 April 2015

PMR MAN Kluet Utara dan Pramuka bakti di Perkarangan Sekolah

Setelah pengukuhan PMR MAN Kluet Utara pada 20 Januari yang lalu, kini Palang Merah milik MAN Kluet Utara mulai melakukan kegiatan sukarelawan. Acara di MAN Kluet Utara Aceh Selatan itu, berkerja sama dengan Pramuka setempat.


Di samping para siswa aktif dalam belajar, mereka jadikan PMR dan Pramuka sebagai tempat belajar beorganisasi pertama yang didapatkan dari MAN Kluet Utara.
Pembina PMR Harizal Ad, S.Pd dan didampingi Rusda Mulyani S. Pd.I sebagai Pembina Osim yang turut membantu siswa /i dalam serangakian kegiatan yang dilakukan anggota PMR dan Pramuka MAN Kluet Utara, katakan pada admin web ini, bahwa kegiatan yang dilakukan PMR dan PRAMUKA penuh dengan semangat kerja yang tingi sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Kepala madrasah yang dihubungi via telpon berharap dalam kegiatan tersebut agar siswa/i benar-betul bekerja sukarela tanpa paksaan dari siapa pun demi kemajuan madrasah ke depannya yang lebih baik.

Kamad, H Dailami Hasmar S.Ag juga menjelaskan manfaat dibuatnya tanaman Holkultura di MAN Kluet Utara tersebut, lewat  kerjasama itu, yang pertama sekali digelar setelah MAN Kluet Utara dinegerikan sebelumnya.

H.Dailami juga berharap penaman tersebut bisa menjadi  media kegiatan Rutinitas PMR Dan PRAMUKA, dan bisa menjadi media pembelajaran cinta linkungan, Sona Iswana sebagai ketua PMR  MAN KLUET UTARA, menjelas kan penanaman tanam herbal tersebut bertujuan agar semua siswa/i MAN Kluet Utara, sadar akan lingkungan dan bisa mengunakan tanaman yang ada di alam sekitar kita bisa di mamfaatkan sebagai obat-obatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 MAN All Right Reserved