Selamat Datang di Website MAN Kluet Utara Aceh Selatan. VISI ---> BELAJAR KERAS, BEKERJA KERAS DAN BERAMAL DENGAN IKHLAS --- MISI ---> 1. Menyiapkan Lulusan yang mampu menguasai Ilmu Pendidikan dan Teknologi, 2. Menyiapkan Lulusan yang mampu mandiri, berkarya sesuai dengan potensi dirinya, 3. Menyiapkan Lulusan Taat Beragama dan Berakhlakul karimah
Minggu, 03 Mei 2015

MAN kluet Utara Wisudakan 78 orang siswa 2015

 
[Kluet Utara | Harizal Ad]  Ada pertemuan, ada pelepasan. MAN Kluet Utara melepaskan 78 siswa/i Angkatan 2015. Siswa itu  telah menyelesaikan program pendidikannya.
Pada kesempatan tersebut, Kepala MAN Kluet Utara, H Dailami Hasmar SAg menyampaikan pesan di hadapan para orang tua/ Wali Siswa-siswi bahwa “Seluruhnya telah berhasil menyelesaikan program study dengan Baik. Namun Hasil UN kita akan melihat pada hari Pengumuman tanggal 15 Mei 2015.”
Kepala MAN Kluet Utara juga berpesan kepada siswa siswi yang diwisudakan hari ini hendaknya Alumni Madrasah Aliyah menjadi contoh dan suri tauladan di tengah–tengah masyarakat, terutama di bidang Agama, moral dan prilaku.
Perumpamaan yang diberikan Kepala Sekolah, “Jadilah diri kalian seumpama Biji Kopi yang dapat mengaharumkan nama baik dirinya, keluarga, orang tua, madrarasah, dan kampung halamannya.”
Komite Sekolah MAN Kluet Utara, A Azis juga berpesan jangan terpengaruh dengan situasi sekarang dimana banyak generasi yang sudah terjerumus dalam aliran yang menyesatkan.
Sisi lain Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan yang dalam kesempatan tersebut dihadiri Bapak Kasubbag TU Zaini Zar, SAg menyampaikan agar jika kelak sudah kuliah maka selesaikan dengan baik dan tepat waktu.
Jika pun sudah ada rencana berkeluarga maka jalani sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, seluruh dewan guru dan para undangan sangat terharu dan terkesima melihat desain acara yang apik dan rapi biar pun di sana sini masih perlu perbaikan kemudian hari.
Apalagi acara tersebut dimeriahkan dengan tarian, drama, puisi, gambus marawis, pidato arab inggris dan Sanggar Seni MAN. banyak penonton dari sekolah lain yang datang menyaksikan acara tersebut. Tidak heran banyak penonton yang meneteskan air mata para orang tua/ wali.
“Akhirnya semua guru berpesan, “Sselamat jalan lanjutkan pendidikan keperguruan tinggi…” dengan tetesan air mata.  [yyy]

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 MAN All Right Reserved