Selamat Datang di Website MAN Kluet Utara Aceh Selatan. VISI ---> BELAJAR KERAS, BEKERJA KERAS DAN BERAMAL DENGAN IKHLAS --- MISI ---> 1. Menyiapkan Lulusan yang mampu menguasai Ilmu Pendidikan dan Teknologi, 2. Menyiapkan Lulusan yang mampu mandiri, berkarya sesuai dengan potensi dirinya, 3. Menyiapkan Lulusan Taat Beragama dan Berakhlakul karimah
Senin, 08 Juni 2015

SANG JUARA Kompetisi SAIN MADRASAH ( KSM ) Dari Man Kluet Utara.


Sang Juara Kompetisi SAIN MADRASAH ( KSM )
Dari Man Kluet Utara.

Munandian Alhaj Sapaan dari teman-teman sebaya nya dan lingkungannya,
Munandian Alhaj adalah Siswa Yang Duduk Di Bangku Sekolah MAN KLUET UTARA Kelas Dua IPA 1. yang  orang nya ramah tamah dan suka Berbagi Ilmu Pengetahuan, dan mudah bergaul dengan siapa saja.
Munandian adalah sapaan akrap kawan-kawan sebayanya, dia lahir di krueng kluet 25 juni 1999, yang mempunyai cita-cita ingin menjadi se orang Pendakwah/ yang sampai ke kancah dunia internasional, dalam pergaulan nya Sehari-hari dia termasuk teman yang di senangi di kalangan teman-teman Sebayanya, Munandian baru saja mengikuti Kompetisi SAIN MADRASAH ( KSM) Di bidang ILMU PENDIDIKAN FISIKA. di Tingkat Kabupaten Aceh Selatan. Rasa Haru dan banga datang dari orang tua  dan pujian pun  dari para dewan guru Man Kluet Utara ketika Munandian Alhaj mendapat kan peringkat juara satu,Dalam Kompetisi Sain Madrasah, artian nya Munandian telah membawa nama Baik Keluarga dan Nama Baik MAN KLUET UTARA, harapannya Siswa-siswa yang lain juga ikut termotivasi dengan Munandian Alhaj Bisa menjadi contoh, yang baik ungkap kepala sekolah H.Dailami Hasmar. S.Ag. Selain itu juga ada Cut Cherly,dapat juara II Bidang ILmu Pendidikan KIMIA, Dan NURUL LAHIFATWANA, Di bidang Khasidah.
Red//harizal. ad

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 MAN All Right Reserved